Jadi Juara Kelas Terbang UFC, Mimpi 15 Tahun Brandon Moreno Terwujud

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 17 Juni 2021 | 20:30 WIB
Brandon Moreno menjadi raja baru kelas terbang UFC setelah mengalahkan juara bertahan Deiveson Figueiredo di UFC 263, Minggu (13/6/2021) WIB di Arizona.
TWITTER @MMATEATALK
Brandon Moreno menjadi raja baru kelas terbang UFC setelah mengalahkan juara bertahan Deiveson Figueiredo di UFC 263, Minggu (13/6/2021) WIB di Arizona.

JUARA.NET - Petarung asal Meksiko, Brandon Moreno, dibuat tak percaya berhasil mewujudkan impian 15 tahun untuk menjadi seorang juara kelas terbang UFC.

Nama Brandon Moreno bisa dipastikan bakal menjadi bahan pembicaraan untuk beberapa waktu ke depan usai tampil di UFC 263.

Jagoan kelas terbang UFC ini tampil begitu trengginas pada gelaran UFC 263 yang berlangsung di Gila River Arena, Arizona, Amerika Serikat, Minggu (13/6/2021) WIB.

Pada gelaran UFC 263, Brandon Moreno bertarung menghadapi sang raja kelas terbang UFC terdahulu, Deiveson Figueiredo.

Jika di pertemuan pertama duel kedua jagoan berakhir imbang, maka di gelaran UFC 263, laga harus berakhir pahit untuk Deiveson Figueiredo.

Jagoan berjulukan Dewa Perang ini mendapati sabuk juara yang dipegangnya dilucuti usai dikalahkan lewat cekikan maut lawan pada ronde ketiga.

Pernah dibuang oleh UFC, Brandon Moreno justru bisa membuktikan dirinya merupakan petarung terbaik di kelas terbang UFC.

Jagoan berjulukan The Baby Assassin ini bahkan dibuat tidak percaya dengan apa yang dia peroleh.

Baca Juga: Juara Baru, Bayi Pembunuh Berani Tantang Pensiunan Raja Dua Divisi



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram,bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X