Jelang Duel Trilogi, Tyson Fury Berharap Bisa Menang KO Lebih Cepat

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 17 Juni 2021 | 22:00 WIB
Poster pertandingan laga perebutan sabuk juara kelas berat WBC antara Tyson Fury dan Deontay Wilder yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 24 Juli.
TWITTER.COM/TRBOXING
Poster pertandingan laga perebutan sabuk juara kelas berat WBC antara Tyson Fury dan Deontay Wilder yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 24 Juli.

JUARA.NET - Petinju juara kelas berat WBC, Tyson Fury, berharap bisa menang melalui KO lebih cepat di laga trilogi menghadapi Deontay Wilder.

Tyson Fury akan menjalani pertarungan ketiga melawan Deontay Wilder.

Deontay Wilder muncul mengagalkan duel super Tyson Fury kontra Anthony Joshua dan memaksa The Gypsy King berduel dengannya pada 24 Juli mendatang.

Laga ini akan memperebutkan sabuk juara kelas berat WBC yang berhasil direbut Tyson Fury dari Deontay Wilder pada pertemuan kedua pada awal tahun lalu.

Dengan persiapan matang dan lama, Deontay Wilder berharap bisa membalas kekalahannya di pertemuan kedua dan merebut kembali sabuk juara WBC dari tangan Tyson Fury.

Namun, Fury bergeming dengan segala hal yang dipersiapkan Deontay Wilder untuk mengalahkan dirinya.

The Gypsy King justru berencana akan menang melalui KO lebih cepat dibandingkan pertemuan kedua mereka.

Melalui wawancara bersama legenda sekaligus komentator UFC, Michael Bisping, Tyson Fury mengungkapkan rencananya tersebut.

Baca Juga: Karena Hal Ini Tyson Fury Anggap Deontay Wilder Bermental Tempe



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : middleeasy.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X