Dibilang Kepala bakal Dipenggal Mike Tyson, Logan Paul Pede Bisa Menang karena Hal Ini

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 18 Juni 2021 | 17:30 WIB
Laga tinju ekshibisi antara Logan Paul vs Floyd Mayweather, Minggu (6/6/2021).
TWITTER @SHOWTIMEBOXING
Laga tinju ekshibisi antara Logan Paul vs Floyd Mayweather, Minggu (6/6/2021).

JUARA.NET – Logan Paul percaya diri bisa menang atas Mike Tyson meski pengacaranya berkata kepala sang petinju YouTuber akan dipenggal oleh Si Leher Beton.

Logan Paul bisa dibilang berhasil menggelar duel melawan petinju dengan rekor sangar, Floyd Mayweather Jr., pada 6 Juni lalu di Hard Rock Stadium

Meski duel itu tidak melahirkan pemenang mengingat peraturannya yang mengharuskan ada hasil KO, perjuangan Logan Paul sudah terbilang hebat.

Memiliki perbedaan pengalaman dan perbedaan rekor bak bumi dan langit, Logan Paul berhasil membawa duel hingga ke ronde kedelapan.


Kakak dari Jake Paul ini bahkan mampu memberikan perlawanan yang tidak bisa dibilang ecek-ecek kepada Money dengan bisa memasukkan beberapa pukulan.

Bisa menahan petinju bernama besar seperti Floyd Mayweather Jr., Logan Paul dikabarkan siap untuk melawan petinju tingkat legenda lainnya.

Petinju legendaris yang dimaksud adalah mantan juara dunia kelas berat, Mike Tyson.

Baca Juga: Bayar Rp713 Ribu untuk Floyd Mayweather vs Logan Paul, Bos UFC Sebut Penonton Bodoh

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net,bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X