Malaikat Maut Berpeluang Besar Rebut Lagi Takhta Israel Adesanya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 18 Juni 2021 | 23:00 WIB
Robert Whittaker mengalahkan Kelvin Gastelum di UFC Vegas 24, Minggu (18/4/2021) WIB.
MMAJUNKIE
Robert Whittaker mengalahkan Kelvin Gastelum di UFC Vegas 24, Minggu (18/4/2021) WIB.

JUARA.NET - Jagoan kelas menengah UFC, Kelvin Gastelum, meyakini bahwa Robert Whittaker mampu mengalahkan Israel Adesanya kalau bertemu lagi.

Kali terakhir Kelvin Gastelum berada di oktagon UFC adalah dalam gelaran UFC Vegas 24 pada 18 April lalu.

Saat itu Kelvin Gastelum menghadapi penantang peringkat 1 di kelas menengah UFC, Robert Whittaker.

Berharap bisa kembali meraih hasil positif, Kelvin Gastelum justru meraih hasil minor dengan kalah melalui keputusan angka mutlak dari Robert Whittaker.

Melalui hasil tersebut, bisa dipastikan bahwa Robert Whittaker bakal menjadi penantang nomor 1 untuk memperebutkan gelar juara kelas menengah UFC menghadapi Israel Adesanya.

Semula Israel Adesanya meminta untuk bertemu dengan Robert Whittaker pada bulan Juni di UFC 263 untuk laga perebutan sabuk juara.

Namun, saat itu Robert Whittaker memilih untuk menolak ajakan tersebut karena waktunya dirasa tidak pas karena dia belum lama bertarung dan perhitungan soal isolasi COVID-19 mengingat sang jagoan berasal dari Selandia Baru.

Pada akhirnya nama Marvin Vettori maju menggantikan posisi Robert Whittaker untuk menantang Israel Adesanya pada UFC 263.

Baca Juga: Akui Marvin Vettori Lebih Tangguh, Israel Adesanya Ketagihan Tonjok Wajahnya



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X