Meragukan Trilogi, Brandon Moreno Sudah Siapkan Daftar Lawan Potensial

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 19 Juni 2021 | 06:00 WIB
Juara baru kelas terbang UFC, Brandon Moreno.
TWITTER
Juara baru kelas terbang UFC, Brandon Moreno.

JUARA.NET - Raja baru kelas terbang UFC, Brandon Moreno, sudah memiliki daftar lawan untuk duel berikutnya namun ragu jalani laga trilogi melawan Deiveson Figueiredo.

Nama Brandon Moren pada akhir pekan lalu menjadi sorotan banyak pihak terutama penggemar UFC.

Bagaiamana tidak? Setelah pernah didepak UFC pada tahun 2018, Brandon Moreno berhasil menjadi juara baru kelas terbang UFC.

Setelah pada akhir tahun lalu memaksa Deiveson Figueiredo hanya mendapatkan hasil imbang, Brandon Moreno berhasil memberikan petaka untuk sang raja kelas terbang pada pertemuan kedua dalam gelaran UFC 263.

Berstatus sebagai juara bertahan kelas terbang UFC, Deiveson Figueiredo, harus merelakan sabuk juaranya jatuh ke tangan Brandon Moreno melalui cekikan maut pada ronde ketiga.

Deiveson Figueiredo langsung meminta UFC untuk mengadakan laga ketiga atau trilogi.

Namun, melihat Brandon Moreno berhasil menang terlalu mudah di pertemuan kedua pada UFC 263, ada kemungkinan bukan Deiveson Figueiredo yang mendapatkan kesempatan untuk menghadapi sang juara baru.

Baca Juga: Jadi Juara Kelas Terbang UFC, Mimpi 15 Tahun Brandon Moreno Terwujud



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X