Menjaga Tradisi, Tyson Fury Tutup Kemungkinan Pindah Haluan ke MMA

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 19 Juni 2021 | 08:00 WIB
Petinju kelas berat, Tyson Fury sebut Conor McGregor akan menerima nasib buruk jika nekat tantang trilogi lawan Dustin Poirier.
twitter.com/frankwarren_tv
Petinju kelas berat, Tyson Fury sebut Conor McGregor akan menerima nasib buruk jika nekat tantang trilogi lawan Dustin Poirier.

JUARA.NET - Petinju kelas berat, Tyson Fury, tidak lagi tertarik dengan ide pindah haluan menjadi petarung seni bela diri campuran atau MMA.

Tyson Fury dikenal beberapa kali mencoba mengisyaratkan pindah haluan menjadi seorang petarung MMA.

Juara tinju kelas berat WBC ini bahkan beberapa kali menyanjung tinggi petarung MMA seperti Conor McGregor.

Beberapa waktu lalu, Tyson Fury bahkan mengabadikan momennya sedang berlatih dengan petarung veteran kelas welter UFC, Nick Diaz, dalam arena MMA.

Terlepas dari beberapa testimoni Tyson Fury soal olahraga seni bela diri campuran, saat berbicara melalui talkSPORT, pria kelahiran Inggris ini menyadari bahwa MMA bukan olahraga yang cocok untuknya.

"Tidak, saya tidak memiliki ketertarikan nyata dengan cengkeraman, menjatuhkan lawan ke lantai, segala macam hal seperti itu," kata Tyson Fury dikutip Juara.net dari MMANews.

"Saya seorang petarung dengan gaya berdiri. Saya tidak bergulat dan mencengkeram lengan satu sama lain atau hal-hal semacam itu."

Baca Juga: Jelang Duel Trilogi, Tyson Fury Berharap Bisa Menang KO Lebih Cepat



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X