Livio Suppo Bersabda, Dua Hal Ini Menjadi Penyebab Terpuruknya Honda

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 19 Juni 2021 | 12:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat memacu motornya selama Tes MotoGP Catalunya 2021 di Circuit Barcelona-Catalunya, Senin (7/6/2021).
TWITTER.COM/HRC_MOTOGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat memacu motornya selama Tes MotoGP Catalunya 2021 di Circuit Barcelona-Catalunya, Senin (7/6/2021).

JUARA.NET - Mantan manajer, Livio Suppo, menyoroti dua keputusan keliru yang diambil Repsol Honda menyebabkan tim tersebut terpuruk di MotoGP 2021.

Pada akhir pekan ini, MotoGP 2021 memasuki seri balapan kedelapannya dalam tajuk MotoGP Jerman 2021 yang digelar di Sirkuit Sachsenring.

Namun, penampilan tim Repsol Honda bak tertutup kabut tebal selama MotoGP 2021.

Tujuh seri balapan MotoGP 2021 sudah berlangsung, Honda sampai saat ini masih berada di posisi ke-5 dalam klasemen konstruktor.

Pada saat ini, Honda berada di posisi dua terbawah dan terpaut poin cukup jauh dari sang rival, Yamaha, yang menempati posisi pertama.

Honda semakin dibuat babak belur dengan penampilan kedua pembalapnya yang sampai saat ini gagal menggondol finis podium pada MotoGP 2021.

Terpuruknya Honda di MotoGP 2021 tentu menarik perhatian dari mantan manajer tim Repsol Honda, Livio Suppo.

Menurut Livio Suppo, kondisi Honda di MotoGP 2021 harus diakui adalah sebuah kekalahan besar.

Honda harus mengakui banyak melakukan kesalahan di MotoGP 2021.

Baca Juga: MotoGP Jerman 2021 - Marc Marquez Beberkan Nestapa Tim Honda



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X