Demi Gelar Juara, Leon Edwards Ogah Tanding dan Pilih Tunggu Giliran

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 19 Juni 2021 | 16:00 WIB
Petarung kelas welter UFC, Leon Edwards.
TWITTER.COM/UFC
Petarung kelas welter UFC, Leon Edwards.

JUARA.NET - Jagoan kelas welter UFC, Leon Edwards, lebih memilih menunggu giliran daripada melakukan satu duel lagi demi mengejar sabuk juara kelas welter.

Leon Edwards kembali tampil pada laga main card UFC 263 yang berlangsung pada Minggu (13/6/2021) WIB di Gila River Arena, Arizona, Amerika Serikat.

Setelah sebelumnya harus menjadi pelaku pencolok mata saat menghadapi Belal Muhammad di UFC Vegas 21, kali ini Leon Edwards mendapatkan kesempatan untuk bersua jagoan favorit penggemar UFC, yakni Nate Diaz

Lama tidak tampil di oktagon UFC, pada akhirnya Nate Diaz bisa kembali tahun ini dengan melakoni duel selama 5 ronde menghadapi Leon Edwards.

Duel berlangsung cukup seru hingga pada akhirnya Leon Edwards keluar sebagai pemenang dengan keputusan angka mutlak dari juri.

Melalui kemenangan ini, Leon Edwards berhasil tak terkalahkan dalam 10 pertarungan dengan meraih 9 kemenangan dan satu hasil no contest.

Catatan tersebut dipercaya Leon Edwards merupakan modal yang cukup untuk menghadapi Kamaru Usman dalam laga perebutan sabuk juara kelas welter UFC.

Baca Juga: Jorge Masvidal Mau Lawan 5 Jagoan Teratas, tetapi Sebut Leon Edwards Bukan Petarung


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.