Ngebet Lawan Kamaru Usman, Leon Edwards Bakal Tumbang di Ronde Ketiga

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 20 Juni 2021 | 11:00 WIB
Petarung UFC, Leon Edwards.
TWITTER
Petarung UFC, Leon Edwards.

JUARA.NET - Manajer Kamaru Usman, Ali Abdelaziz, sudah memberikan prediksinya jika Leon Edwards kembali bersua dengan sang raja kelas welter UFC.

Persaingan antara Kamaru Usman, Colby Covington, dan Leon Edwards akhir-akhir ini kian memanas.

Hal ini disebabkan Leon Edwards mampu meraih kemenangan saat menghadapi Nate Diaz dalam gelaran UFC 263 pada Minggu (13/6/2021) WIB.

Leon Edwards berhasil menang melalui keputusan angka mutlak atas Nate Diaz.

Menyusul hasil tersebut, Presiden UFC, Dana White, menyatakan Leon Edwards berhak mendapatkan kesempatan melakoni duel perebutan titel juara menghadapi Kamaru Usman.

Namun, hal itu bisa terjadi dengan Leon Edwards lebih dulu harus menunggu Colby Covington.

Pasalnya, Colby Covington sudah pasti akan menjadi lawan selanjutnya untuk Kamaru Usman dalam laga perebutan sabuk juara kelas welter UFC.

Leon Edwards pun beberapa kali mempertanyakan keputusan UFC memilih Colby Covington untuk menghadapi Kamaru Usman dan bukan dirinya.

Alasan Leon Edwards begitu marah karena Colby Covington hanya perlu meraih satu kemenangan usai dikalahkan Kamaru Usman untuk mendapatkan kesempatan perebutan titel juara lagi.

Baca Juga: Jorge Masvidal Mau Lawan 5 Jagoan Teratas, tetapi Sebut Leon Edwards Bukan Petarung


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com, twitter.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.