Rekan Seperguruan Gagal Juara, Khabib Nurmagomedov Bakal Balik ke UFC?

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 20 Juni 2021 | 12:00 WIB
Khabib Nurmagomedov dan Islam Makhachev.
INSTAGRAM @ISLAM_MAKHACHEV
Khabib Nurmagomedov dan Islam Makhachev.

JUARA.NET - Mantan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, kembali menegaskan keputusannya soal pensiun tidak akan berubah meski Islam Makhachev gagal menjadi juara.

Belum genap satu tahun pensiun, Khabib Nurmagomedov masih begitu diharapkan penggemar UFC untuk kembali.

Khabib Nurmagomedov membuat keputusan berat untuk pensiun setelah mampu tampil perkasa di UFC 254 pada bulan Oktober lalu.

Saat itu Khabib Nurmagomedov menghadapi Justin Gaethje yang berstatus sebagai penantang nomor satu di kelas ringan UFC.

Usai berhasil memenangi gelaran UFC 254, Khabib Nurmagomedov terus mendapatkan bujuk rayu untuk kembali bertarung di arena oktagon oleh Presiden UFC, Dana White.

Sempat tergoda kembali dengan menyaksikan UFC 257, hasil pertandingan ternyata tidak membuat Khabib tertarik untuk melakukan comeback.

Khabib Nurmagomedov memutuskan pensiun secara permanen pada bulan Maret lalu dan pernyataan tersebut dipastikan oleh Dana White sendiri.

Resmi pensiun, Khabib sudah mewanti-wanti kelas ringan UFC bahwa rekan seperguruannya, Islam Makhachev, bakal menggantikan dia untuk mendominasi divisi tersebut.

Baca Juga: Kalah dalam Duel Terbaik di UFC 263, Pecundang Islam Makhachev Bilang Begini



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com,RT Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X