Ngilu Abis! Bahu Zombi Korea Sempat Lepas di Tengah Duel UFC Vegas 29

By Fiqri Al Awe - Minggu, 20 Juni 2021 | 19:00 WIB
Momen pertarungan Zombi Korea, Chan Sung Jung (kanan) melawan Dan Ige (kiri) dalam UFC Vegas 29 Minggu pagi (20/6/2021) WIB.
INSTAGRAM/UFC
Momen pertarungan Zombi Korea, Chan Sung Jung (kanan) melawan Dan Ige (kiri) dalam UFC Vegas 29 Minggu pagi (20/6/2021) WIB.

JUARA.NET - Jagoan kelas bulu berjulukan Zombi Korea, Chan Sung Jung, mengaku cedera bahunya kumat di tengah duel UFC Vegas 29.

Minggu (20/6/2021) pagi WIB, duel seru tersaji pada UFC Vegas 29.

Jadwal UFC Vegas 29 menyajikan pertemuan dua petarung sangar kelas bulu, Chan Sung Jung dengan Dan Ige, sebagai main event atau duel utama.

Digelar selama lima ronde, pertarungan mereka pada UFC Vegas 29 berjalan cukup alot.

Baik Zombi Korea maupun Dan Ige menunjukkan teknik terbaik mereka soal adu striking atau serangan maupun saat duel berlangsung di bawah.

Berdasarkan keputusan juri, Chan Sung Jung akhirnya keluar sebagai pemenang UFC Vegas 29 melalui perhitungan angka mutlak.

Menariknya, terdapat sebuah kisah ngilu pada pertarungan Chan Sung Jung di UFC Vegas 29 tersebut.

Baca Juga: Hasil UFC Vegas 29 - Bangkit dari Kubur, Zombi Korea Dominasi Dan Ige



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X