Menang Jadi Petinju, Anderson Silva Ditantang Rematch oleh Legenda UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 22 Juni 2021 | 09:15 WIB
Petarung UFC, Anderson Silva.
UFC.COM
Petarung UFC, Anderson Silva.

JUARA.NET - Eks raja kelas berat ringan UFC, Vitor Belfort, menyambut kemenangan mantan rivalnya di UFC, Anderson Silva, dengan mengajukan tantangan duel ulang di arena tinju.

Selama masih berkarier di UFC, Vitor Belfort pernah bersua dengan Anderson Silva pada gelaran UFC 126 di bulan Februari 2011.

Pada duel tersebut, Anderson Silva berhasil meraih kemenangan lewat KO dan menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah UFC.

Anderson Silva berhasil menyepak Vitor Belfort dengan brutal dan diikuti beberapa pukulan yang membuat eks raja kelas berat ringan tersebut kalah.

Selama satu dekade terakhir, duel antara dua jagoan asal Brasil ini begitu dinantikan oleh penggemar UFC untuk bisa kembali mentas di oktagon.

Namun, karena keduanya sudah bukan lagi menjadi petarung UFC, duel ulang pada ajang tarung MMA mungkin sulit untuk terjadi.

Sekarang setelah keduanya pindah haluan menjadi petinju profesional, tampaknya ada kemungkinan bahwa duel ulang antara dua legenda UFC ini bisa terjadi di atas ring tinju.

Berbicara melalui Combate, Victor Belfort mengatakan bahwa dia ingin melakukan duel ulang menghadapi Anderson Silva di arena tinju.

Baca Juga: Manfaatkan Hubungan Baik, Anderson Silva dan Logan Paul Bisa Bentrok



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X