Menang di Jerman, Bos Repsol Honda Sebut Bukan Jaminan Masalah Selesai

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 22 Juni 2021 | 18:15 WIB
Trio podium di MotoGP Jerman 2021, Fabio Quartararo (peringkat 2), Marc Marquez (juara), dan Miguel Oliveira (runner-up).
TWITTER @MOTOGP
Trio podium di MotoGP Jerman 2021, Fabio Quartararo (peringkat 2), Marc Marquez (juara), dan Miguel Oliveira (runner-up).

JUARA.NET - Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, tak menjamin kemenangan Marc Marquez di MotoGP Jerman 2021 membuat masalah Honda selesai.

Setelah mengalami puasa kemenangan di 7 seri balapan pada MotoGP 2021, akhirnya Marc Marquez berhasil mendapatkan kemenangan lagi.

Pada seri MotoGP Jerman 2021, Minggu (20/6/2021), Marc Marquez kembali membuktikan dirinya sebagai penguasa Sirkuit Sachsenring.

Mengawali start di posisi kelima, Marc Marquez berhasil mengudeta Johan Zarco yang memulai balapan di pole position.

Melalui kemenangan ini, manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, merasa berterima kasih kepada Marc Marquez yang diyakini menjadi sosok paling menderita dengan cedera yang dialaminya dan keterpurukan Honda akhir-akhir ini.

"Kemenangan di Sachsenring begitu penting," kata Alberto Puig dikutip Juara.net dari GPOne.

"Ini merupakan hari yang penting terlebih untuk pembalap. Marc Marquez sudah menghabiskan waktu untuk menderita, tanpa kompetisi, tanpa hasil, dan hal itu sangat sakit untuk pembalap seperti dia."

"Kami harus mengapresiasi atas apa yang dia lakukan dan berterima kasih dengan kerja kerasnya selama ini."

Baca Juga: Usai Susuri Lembah Dalam, Marc Marquez Akhirnya Temukan Pompa Bensin



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X