Pensiun di Depan Mata, Valentino Rossi Diharapkan Bergabung ke Ducati

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 23 Juni 2021 | 20:30 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, melakukan ritual pra-lomba menjelang balapan MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 18 April 2021.
PETRONAS YAMAHA SRT
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, melakukan ritual pra-lomba menjelang balapan MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 18 April 2021.

JUARA.NET - Pernah menjadi rival sekaligus rekan satu tim, Jorge Lorenzo, menyarankan Valentino Rossi untuk bergabung bersama Ducati pada MotoGP 2022 jika tak mau pensiun.

Rumor mengenai pensiunnya Valentino Rossi semakin liar melihat penampilan pembalap Petronas Yamaha SRT tersebut begitu buruk di MotoGP 2021.

Valentino Rossi terlihat tidak mampu bersaing di urutan lima teratas dalam delapan seri balapan yang sudah berjalan.

Hasil terbaru yang bisa diraih Valentino Rossi adalah berada di urutan ke-14 pada seri balapan MotoGP Jerman 2021 di Sirkuit Sachsenring, Minggu (20/6/2021).

Penampilan yang tak kunjung membaik di MotoGP 2021 membuat tim Petronas Yamaha SRT ragu untuk memperpanjang kontrak pembalap berjulukan The Doctor tersebut.

Kesulitan yang dialami Valentino Rossi tentu mengundang perhatian dari mantan rekan sekaligus rival, Jorge Lorenzo.

Melalui serial kontennya 99 Seconds di YouTube, Jorge Lorenzo berharap Valentino Rossi mau bergabung dengan Ducati meski menunjukan tanda-tanda untuk pensiun.

"Saya merasa bahwa Rossi sangat mungkin untuk pensiun, tapi saya ingin melihat dia bersama Ducati, yang mana akan memberinya kepercayaan diri," kata Jorge Lorenzo dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Disiplin ala Hitler Jadi Resep Rahasia Kesuksesan Jorge Lorenzo



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X