Jilat Ludah Sendiri, Khamzat Chimaev Tolak Berduel Lawan Murid Khabib

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 24 Juni 2021 | 08:00 WIB
Petarung UFC , Khamzat Chimaev.
instagram.com/khamzat_chimaev
Petarung UFC , Khamzat Chimaev.

JUARA.NET - Monster baru UFC, Khamzat Chimaev, pernah berkoar siap melawan siapa saja, tetapi ternyata dia menolak berduel melawan seorang murid Khabib Nurmagomedov.

Sejak kemunculannya di UFC tahun lalu, Khamzat Chimaev sesumbar bahwa dia mau melawan siapa saja.

Jagoan Swedia kelahiran Cechnya ini bahkan menyatakan tidak satu pun jagoan penghuni peringkat penantang di kelas welter maupun kelas menengah UFC sekarang yang tidak bisa dikalahkannya.

Khamzat Chimaev memang bertarung di dua divisi itu dalam kariernya termasuk di luar UFC.

Di oktagon, pertarungan Chimaev melawan John Phillips dan Gerald Meerschaert berlangsung di kelas menengah dan duel kontra Rhys McKee digelar di kelas welter.

Baca Juga: Khamzat Chimaev Petarung Antah Berantah bagi Colby Covington

Akan tetapi, hampir mati karena infeksi COVID-19 rupanya sedikit menciutkan nyali Chimaev atau membuatnya lebih berhati-hati.

Pasalnya, seperti dicuit jurnalis MMA terkemuka, Ariel Helwani, Luke Rockhold mengklaim Khamzat Chimaev menolak bertarung dengannya di kelas memengah.

Luke Rockhold adalah mantan juara kelas menengah UFC.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X