Dua Hal Ini Menjadi Kunci Kesuksesan Fabio Quartararo di MotoGP 2021

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 25 Juni 2021 | 06:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, meraih podium ketiga usai balapan seri kedelapan MotoGP Jerman 2021, Minggu (20/6/2021).
TWITTER.COM/FABIOQ20
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, meraih podium ketiga usai balapan seri kedelapan MotoGP Jerman 2021, Minggu (20/6/2021).

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengatakan ada dua yang menjadi kunci untuk dirinya bisa tampil impresif di MotoGP 2021.

Seri balapan kedelapan musim ini bertajuk MotoGP Jerman 2021, telah resmi berakhir pada Minggu (20/6/2021).

Setelah gagal meraih podium di MotoGP Catalunya 2021, pembalap utama Yamaha, Fabio Quartararo, berhasil meraih poin dengan berhasil finis di urutan ketiga.

Pencapaian tersebut tentu semakin membuat Yamaha semringah karena Fabio Quartararo berhasil meraih poin untuk menjaga posisinya di puncak klasemen sementara MotoGP 2021.

Namun, seri balapan MotoGP Jerman 2021 merupakan akhir pekan yang buruk untuk rekan satu tim Fabio Quartararo, yakni Maverick Vinales.

Maverick Vinales mengalami kesulitan dengan cengkeraman rem dan ban serta mesin motor YZR-M1 yang ia kendarai saat membalap di MotoGP Jerman 2021.

Bisa dibilang Fabio Quartararo merupakan pembalap paling konsistern hingga saat ini mengalahkan rekan satu timnya.

Konsistensi merupakan sesuatu hal yang dipercaya Fabio Quartararo menjadi salah satu kunci kesuksesan di balapan MotoGP modern.

Baca Juga: Sirkuit Sachsenring Buktikan Marc Marquez Benar-benar Alien



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X