Menang di MotoGP Jerman 2021 Bisa Bikin Marc Marquez Tak Depresi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 25 Juni 2021 | 08:00 WIB
Trio podium di MotoGP Jerman 2021, Fabio Quartararo (peringkat 2), Marc Marquez (juara), dan Miguel Oliveira (runner-up).
TWITTER @MOTOGP
Trio podium di MotoGP Jerman 2021, Fabio Quartararo (peringkat 2), Marc Marquez (juara), dan Miguel Oliveira (runner-up).

JUARA.NET - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil meraih kemenangan perdananya musim ini yang bakal meningkatkan mental untuk balapan selanjutnya di MotoGP 2021.

Julukan Sachsenking atau Raja Sachsenring memang tepat disematkan untuk pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Meski tampil begitu buruk di MotoGP 2021 setelah absen lama akibat cedera pada kecelakaan di MotoGP Spanyol 2020, MotoGP Jerman 2021 jadi ajang pembuktian bahwa Marc Marquez masih berbahaya dengan kondisi tidak fit sepenuhnya.

Setelah puasa kemenangan selama lebih dari 500 hari, Marc Marquez berhasil meraih kemenangan di MotoGP Jerman 2021.

Raihan ini menjadi kemenangan ke-11 secara beruntun untuk Marquez di Sirkuit Sachsenring.

Sebanyak tujuh kemenangan berhasil diraih Marc Marquez di kelas MotoGP (2013-2019 dan 2021), sisanya berada di kelas 125 cc (2010) serta Moto2 (2011 dan 2012).

Kemenangan Marc Marquez pada akhir pekan lalu sudah diprediksi oleh pelatih balap Pramac Ducati, Fonsi Nieto.

Tanda-tanda bahwa Marc Marquez bisa memenangi MotoGP Jerman 2021 bahkan sudah ditunjukkan lewat penampilannya di hari Kamis jelang balapan berlangsung.

Baca Juga: Sirkuit Sachsenring Buktikan Marc Marquez Benar-benar Alien


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motosan.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.