KTM Umumkan Berita Mengejutkan, Dani Pedrosa Comeback Tahun Ini!

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 25 Juni 2021 | 22:00 WIB
Pembalap penguji KTM, Dani Pedrosa.
DOK. MOTOGP
Pembalap penguji KTM, Dani Pedrosa.

JUARA.NET - Melalui kabar dari direktur dan manajer tim, Dani Pedrosa bakal kembali membalap bersama KTM untuk menjajal motor baru di MotoGP 2021.

Selama bertahun-tahun, sejak bergabung bersama dengan KTM sebagai test rider, ada beberapa obrolan mengenai wildcard untuk Dani Pedrosa.

Akan tetapi, wacana pemberian wildcard untuk Dani Pedrosa belum pernah terwujud sampai sekarang.

Sekarang angin rumor mengenai wildcard untuk Dani Pedorsa tampak mulai berubah dan berpeluang akan terjadi pada tahun ini.

Faktanya, Dani Pedorsa sangat antusias dengan kesempatan untuk mendapatkan wildcard dan berpartisipasi pada balapan MotoGP 2021.

Melalui Direktur Motorsport KTM, Pit Beirer, dan Manajer Tim, Mike Leitner, tim tersebut ingin memberikan jatah wildcard kepada Dani Pedrosa yang selama ini menjadi pembalap penguji.

Mike Leitner berharap Dani Pedrosa akan turun pada balapan MotoGP tahun ini untuk menjajal motor baru KTM, yakni RC16 2022.

Hal ini dilakukan KTM demi melihat seberapa besar potensi yang dimiliki RC16 2022 untuk bertarung melawan motor tim pabrikan lainnya di MotoGP 2021.

Baca Juga: Ini Peran Besar Legenda MotoGP pada Kesuksesan Marc Marquez di Jerman


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X