Hasil Kualifikasi Moto3 Belanda 2021 - Cobaan untuk Pembalap Indonesia

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 26 Juni 2021 | 18:29 WIB
Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, pembalap Indonesia yang tampil mencari starting grid terbaik menurut hasil kualifikasi Moto3 Belanda 2021 (26/6/2021) saat beraksi di Sirkuit Assen.
Twitter.com/honda_team_asia
Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, pembalap Indonesia yang tampil mencari starting grid terbaik menurut hasil kualifikasi Moto3 Belanda 2021 (26/6/2021) saat beraksi di Sirkuit Assen.

JUARA.NET - Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, bakal hadapi cobaan berat usai melibas sesi pencarian starting grid terbaik menurut hasil kualifikasi Moto3 Belanda 2021.

Pekan terakhir MotoGP 2021 sebelum jeda paruh musim resmi mulai dihelat kemarin (25/6/2021).

Tak hanya sesi pencarian hasil kualifikasi MotoGP, persaingan ketat juga dibawa oleh para pembalap dalam sesi mencari hasil kualifikasi Moto3 Belanda 2021 terbaik pada Sabtu (26/6/2021).

Bocah ajaib yang bikin geger MotoGP 2021, Pedro Acosta, tentu kembali dijagokan duduki starting grid depan pada seri bertajuk Moto3 Belanda 2021 ini.

Tak cuma sang bocah ajaib,, kelas Moto3 juga menjadi panggung pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar, unjuk kebolehan.

Pembalap Indonesia yang akrab disapa Andi Gilang tersebut berjuang mencari hasil kualifikasi Moto3 Belanda 2021 terbaik usai melibas tiga sesi latihan bebas sebelumnya.

Pertarungan Andi Gilang demi starting grid terbaik dengan sejumlah pembalap Moto3 termasuk si bocah ajaib pembuat MotoGP geger tentu saja tak terelakkan.

Baca Juga: Moto3 Belanda 2021 - Pembalap Indonesia Bongkar Susahnya Taklukan Assen


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.