Candaan atau Serius? Paulo Costa Berikan Tanda Penganut Bumi Datar

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 28 Juni 2021 | 09:00 WIB
Petarung UFC yang mengancam bunuh Dana White andai tak dituruti masalah bayaran, Paulo Costa.
instagram.com/borrachinhamma
Petarung UFC yang mengancam bunuh Dana White andai tak dituruti masalah bayaran, Paulo Costa.

JUARA.NET - Jagoan kelas menengah UFC, Paulo Costa, baru-baru ini mengunggah gambar mengenai teori bumi datar melalui media sosial.

Paulo Costa akhir-akhir ini memang kerap muncul dan membuat kehebohan di luar arena UFC.

Diawali dengan alasan mabuk berat saat dikalahkan Israel Adesanya hingga mundur dari pertarungan melawan Jared Cannonier akibat permintaan gaji lebih banyak kepada UFC.

Tak cukup dengan sensasi-sensasi di luar arena tersebut, Paulo Costa kini melakukan hal konyol lagi melalui media sosial.

Entah apa yang dilakukannya merupakan hal serius atau sekadar guyonan, Paulo Costa kali ini mengunggah pernyataan tentang teori flat earth atau bumi datar.

Dilansir Juara.net dari Sportskeeda.com dan Twitter, Paulo Costa hanya menulis flat earth tanpa memberikan embel-embel penjelasan kenapa dirinya menulis hal tersebut.

Tentu banyak penggemar UFC langsung berimajinasi dengan liar, mungkinkah Paulo Costa merupakan pengikut teori bumi datar?

Tak berhenti di situ saja, jagoan berjulukan Borrachinha alias Si Penghapus ini kembali menunggah sebuah gambar yang mengulangi gagasan mengenai teori bumi datar.

 Baca Juga: Kamaru Usman Tak Mau Ikuti Jalan Ninja Jon Jones dan Paulo Costa


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter, sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.