Jelang Lakoni Laga Mematikan, Pacquiao Adu Sindiran dengan Mayweather

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 29 Juni 2021 | 14:55 WIB
Floyd Mayweather memukul Manny Pacquiao saat keduanya bertanding tinju untuk pertama kalinya di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 2 Mei 2015.
TWITTER.COM/BOXINGINSIDER
Floyd Mayweather memukul Manny Pacquiao saat keduanya bertanding tinju untuk pertama kalinya di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 2 Mei 2015.

JUARA.NET - Jelang laga tinju lawan Errol Spence Jr., Manny Pacquiao malah terlibat perang kata-kata dengan seteru lamanya, yakni Floyd Mayweather Jr.

Sudah berusia 42 tahun, Manny Pacquiao akan kembali beraksi dengan melakoni duel tinju menghadapi juara kelas welter versi IBF dan WBC, Errol Spence Jr.

Tentu duel Manny Pacquiao mendapatkan perhatian dari musuh lamanya, yakni Floyd Mayweather Jr.

Floyd Mayweather menyayangkan Manny Pacquiao harus kembali bertanding dengan lawan yang jauh lebih muda darinya.

Apalagi, lawan Manny Pacquiao, Errol Spence Jr., memiliki catatan rekor yang mengerikan dengan bertarung sebanyak 27 kali tanpa sekali pun kalah.

Berbicara melalui konferensi pers duel melawan Logan Paul, Floyd Mayweather Jr. memberikan komentarnya mengenai duel tinju yang akan dilakoni Manny Pacquiao tersebut.

"Ketika saya datang dan melakukan laga ekshibisi atau keluar dan bersenang-senang bertinju, saya melakukan hal itu karena ingin saja, bukan karena saya harus menjalaninya," kata Floyd Mayweather Jr.

"Sementara itu, Pacquiao di usianya sekarang, sedih melihatnya harus melakukan duel seperti itu. Saya secara finansial sudah mapan dan ingin memberi tahu semua orang tentang ini," ujarnya.

Baca Juga: Manajemen Conor McGregor Seret Manny Pacquiao ke Meja Hijau



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,Twitter,sportskeeda

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X