Kena Tolak Tanggal Main, Raja KO Pilih Move On Lawan Ciryl Gane

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 30 Juni 2021 | 18:00 WIB
Raja KO UFC, Derrick Lewis dengan gayanya yang khas.
INSTAGRAM/UFC
Raja KO UFC, Derrick Lewis dengan gayanya yang khas.

JUARA.NET - Pelatih Derrick Lewis mengungkapkan bahwa Francis Ngannou selama ini menolak jadwal untuk bertarung dengan petarung UFC berjulukan Si Raja KO itu.

Beberapa hari terakhir, sebuah drama kembali dimunculkan oleh UFC dengan mempertemukan Derrick Lewis melawan Ciryl Gane pada 7 Agustus dalam gelaran UFC 265.

Bagaimana tidak menjadi drama? Pasalnya, berulang kali Presiden UFC, Dana White, menyatakan bahwa Derrick Lewis akan menjadi lawan berikutnya untuk Francis Ngannou menggantikan Jon Jones.

Namun, seperti menelan ludah sendiri, UFC dan Dana White justru mengadakan laga perebutan sabuk juara interim kelas berat antara Derrick Lewis dan Ciryl Gane.

Duel tersebut menjadi sebuah kontroversi karena Francis Ngannou baru memenangi sabuk juara kelas berat UFC tiga bulan lalu.

Francis Ngannou sendiri sudah siap bertemu Derrick Lewis untuk laga perdana mempertahankan sabuk juara kelas berat UFC.

Akan tetapi, Ngannou tidak bisa tampil pada bulan Agustus dengan alasan belum pulih sepenuhnya dan jagoan berjulukan Si Predator ini pun meminta duel untuk dihelat pada bulan September.

Tak mau menunggu lebih lama, UFC justru memilih mengadakan laga perebutan sabuk juara interim yang menimbulkan reaksi negatif cukup besar dari penggemar dan media.

Baca Juga: Akibat Sabuk Juara KW, Bos UFC dan Manajer Francis Ngannou Saling Serang


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.