Tak Perlu BJJ, Charles Oliveira Bakal Kalahkan McGregor dan Poirier Lewat Cara Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 30 Juni 2021 | 23:00 WIB
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.
TWITTER @UFCEUROPE
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.

JUARA.NET - Raja baru kelas ringan UFC, Charles Oliveira, mengatakan dia tidak perlu menggunakan ilmu Brazilian jiu-jitsu untuk mengalahkan Conor McGregor dan Dustin Poirier.

Charles Oliveira resmi menjadi juara baru kelas ringan UFC dengan mengalahkan Michael Chandler dalam gelaran UFC 262 pada bulan Mei lalu.

Charles Oliveira berhasil menjadi yang terbaik di kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler melalui pukulan KO di ronde kedua.

Cukup mengejutkan Charles Oliveira, yang identik menang lewat kuncian, justru berhasil mengalahkan Michael Chandler lewat pukulan KO di ronde kedua.

Berhasil menjadi juara baru kelas ringan UFC, Charles Oliveira berharap bisa memulai dominasinya saat pertama kali berduel untuk mempertahankan sabuk juara.

Kemungkinan besar lawan selanjutnya untuk Charles Oliveira adalah pemenang dari laga trilogi Conor McGregor vs Dustin Poirier pada 11 Juli mendatang di gelaran UFC 264.

Banyak pihak merasa Charles Oliveira akan mengalami kesulitan untuk mempertahankan titelnya menghadapi Conor McGregor atau Dustin Poirier.

Namun, jagoan asal Brasil ini justru melihat kemungkinan duel dengan cara yang berbeda terlepas dari berbagai pihak menganggap Oliveira sebagai underdog menghadapi Poirier atau McGregor.

Oliveira meyakini bahwa dirinya tidak cuma bisa mengalahkan McGregor dan Poirier lewat jiu-jitsu andalannya, tetapi juga dapat menang saat bertarung dalam zona nyaman dua rivalnya itu.

Baca Juga: UFC 264 - Sean O’Malley Kehilangan Lawan, 3 Jagoan Sangar Ajukan Diri


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.