Pernah Jadi Juara UFC, Khabib Nurmagomedov Justru Mengaku Tidak Puas

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 1 Juli 2021 | 06:00 WIB
Mantan jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov.
INSTAGRAM/KHABIB_NURMAGOMEDOV
Mantan jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Menjadi raja kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov justru tidak merasakan kepuasan seperti yang dibayangkannya.

Khabib Nurmagomedov memutuskan untuk pensiun sebagai petarung MMA dengan membawa rekor yang menakjubkan.

Jagoan asal Dagestan ini berhasil mencatatkan 29 kemenangan tanpa sekali pun kalah sepanjang kariernya sebagai jagoan MMA.

Sejak menjadi juara kelas ringan UFC dengan mengalahkan Al Iaquinta dalam gelaran UFC 223, Khabib Nurmagomedov tampil tak terbendung.

Nama-nama besar jagoan kelas ringan UFC seperti Dustin Poirier, Conor McGregor, dan Justin Gaethje bahkan tidak bisa menghentikan dominasi Khabib Nurmagomedov.

Berhasil mengalahkan nama-nama besar tersebut di kelas ringan UFC, tentu saja nama Khabib Nurmagomedov sebagai salah satu yang terbaik semakin tak terbantahkan.

Namun, yang menarik, saat Khabib Nurmagomedov menjadi juara kelas ringan UFC, dirinya justru merasa tidak puas.

Meski menjadi impian banyak petarung untuk menjadi juara, Khabib yang sudah mencapai hal tersebut merasa tidak terpuaskan seperti bayangannya.

Baca Juga: Meski Mustahil, Khabib Berikan Prediksi Duel Kamaru Usman vs GSP


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X