Sulit Juara di MotoGP 2021, Joan Mir Masih Sensi Sindiran Marc Marquez

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 1 Juli 2021 | 09:00 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, pada konferensi pers jelang MotoGP Jerman 2021 di Sirkuit Sachsenring.
MOTOGP.COM
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, pada konferensi pers jelang MotoGP Jerman 2021 di Sirkuit Sachsenring.

JUARA.NET - Juara bertahan MotoGP, Joan Mir, menyatakan dirinya mengalami pekerjaan lebih sulit untuk bisa mempertahankan gelar di MotoGP 2021.

Tampil sebagai juara bertahan di MotoGP 2021, Joan Mir tentu belum memiliki pengalaman yang banyak untuk bisa mempertahankan gelarnya seperti Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Meski minim pengalaman, Joan Mir tetap optimistis menampilkan performa yang optimal demi menjaga peluang mempertahankan gelar juara dunia MotoGP.

Seperti diketahui, Joan Mir sukses membuat kejutan besar di MotoGP 2020 dengan menjadi juara dunia saat musim balapan pertama kali diganggu pandemi COVID-19.

Akan tetapi, kemenangan tersebut justru mendapatkan respons kurang baik dari sejumlah pihak terutama warga Spanyol.

Kemenangan Joan Mir diremehkan lantaran tidak adanya lawan yang cukup memberikan perlawanan terutama absennya Marc Marquez di MotoGP 2020 akibat cedera.

Pandangan remeh itu pun disampaikan oleh Marc Marquez dengan menyebut Joan Mir 'layak' menjuarai MotoGP 2020 dan mengatakan kalau pembalap Suzuki tersebut tidak terlalu menampilkan balapan yang berisiko.

Saat ditanyai mengenai komentar Marc Marquez, Joan Mir tampak masih sensi dengan hal tersebut.

Baca Juga: Bos Repsol Honda Temukan Marc Marquez yang Dikenalnya di Assen 2021


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motosan.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X