Selain Stipe Miocic, Jagoan Ini Diyakini Bisa Taklukkan Francis Ngannou

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 1 Juli 2021 | 13:00 WIB
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER @SPORF
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - Jagoan kelas welter UFC, Stephen Thompson, meyakini ada sosok mampu mengalahkan Francis Ngannou selain Stipe Miocic.

Memiliki fisik luar biasa besar, Francis Ngannou tampak nyaris tidak bisa dikalahkan di kelas berat UFC.

Dulu Francis Ngannou memang sempat ditumbangkan mantan raja kelas berat UFC, Stipe Miocic, tetapi saat itu Si Predator begitu minim pengalaman.

Francis Ngannou berhasil membalas kekalahannya pada Stipe Miocic di pertemuan kedua dan menjadi juara baru kelas berat UFC dalam gelaran UFC 260.

Sekarang berstatus sebagai raja kelas berat UFC, Francis Ngannou menunggu lawan selanjutnya dalam laga perebutan sabuk juara.

Jagoan kelas welter UFC, Stephen Thompson, punya kandidat di kelas berat yang diyakininya mampu memberikan tantangan berat untuk Francis Ngannou.

Melalui video YouTube miliknya, Stephen Thompson mengatakan jagoan kelas berat penantang peringkat ke-3 UFC, Ciryl Gane, adalah lawan yang bisa memberikan ancaman untuk Francis Ngannou selain Stipe Miocic.

Baca Juga: Kena Tolak Tanggal Main, Raja KO Pilih Move On Lawan Ciryl Gane


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com, YouTube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.