Jadi Juara Baru UFC, Brandon Moreno Ingin Tampil sebagai Julio Cesar Chavez MMA

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 2 Juli 2021 | 06:00 WIB
Momen raja baru kelas terbang, Brandon Moreno dibopong oleh Deiveson Figueiredo usai memenangkan duel di UFC 263.
INSTAGRAM/UFC_BRASIL
Momen raja baru kelas terbang, Brandon Moreno dibopong oleh Deiveson Figueiredo usai memenangkan duel di UFC 263.

JUARA.NET - Raja baru kelas terbang UFC, Brandon Moreno, tentukan tujuan selanjutnya untuk menjadi Julio Cesar Chavez MMA.

Brandon Moreno resmi menjadi juara baru kelas terbang UFC usai mengalahkan Deiveson Figueiredo dalam gelaran UFC 263 pada bulan Juni lalu.

Setelah menelan hasil imbang di pertemuan pertama, Brandon Moreno berhasil membuktikan dirinya sebagai yang terbaik dengan mengalahkan Deiveson Figueiredo melalui kuncian di ronde ketiga.

Tentu saja kemenangan ini sangat berarti untuk Brandon Moreno terutama untuk masyarakat Meksiko.

Pasalnya, Brandon Moreno menjadi juara UFC pertama yang asli berasal dari Meksiko, yang dikenal memiliki segudang bakat petinju luar biasa.

Pencapaian Brandon Moreno sebagai juara baru kelas terbang UFC bahkan mendapatkan perhatian dari legenda tinju asal Meksiko, Julio Cesar Chavez.

Julio Cesar Chavez menyatakan selamat kepada Brandon Moreno yang menjadi juara baru kelas terbang UFC dan menjadi representasi Meksiko di ajang MMA nomor wahid tersebut.

Baca Juga: Seperti Kurcaci dan Raksasa, Raja Baru UFC Di-Bully Francis Ngannou


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.