Incar Titel Kelas Bantam Amanda Nunes, Jagoan UFC 257 Punya Banyak Peluang

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 2 Juli 2021 | 09:45 WIB
Julianna Pena jelang UFC  257
TWITTER@WRESTLING_1000
Julianna Pena jelang UFC 257

JUARA.NET – Ratu kelas terbang, Valentina Shevchenko, memberikan prediksinya untuk duel Amanda Nunes melawan Julianna Pena di UFC 265.

Ratu dari segala ratu UFC, Amanda Nunes, akan kembali mendapatkan ujian dalam usaha mempertahankan sabuk juara kelas bantam yang dipegangnya.

Setelah terakhir sukses mempertahankannya dari incaran Germaine de Randamie pada 2019, Si Singa Wanita kini akan membentengi titel dari serbuan jagoan UFC 257, Julianna Pena.

Duel ini kabarnya akan dilaksanakan pada 7 Agustus dalam gelaran UFC 265 sebagai co-main event laga perebutan sabuk juara interim kelas berat antara Ciryl Gane vs Derrick Lewis.

Banyak orang memprediksi bahwa Amanda Nunes akan dengan mudah mengalahkan Julianna Pena.

Akan tetapi, tidak demikian dengan ratu kelas terbang UFC, Valentina Shevchenko.

Ketika berbicara dengan Middle Easy, petarung asal Kirgistan ini membeberkan prediksinya mengenai duel perebutan juara kelas bantam perempuan.

Baca Juga: Jika Cerdas, Amanda Nunes akan Tantang Ratu Tinju Sekarang

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,middleeasy.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X