Georges St-Pierre Bersabda, Kamaru Usman Jagoan Aktif Terbaik UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 2 Juli 2021 | 14:30 WIB
Kamaru Usman berpose dengan titel kelas BMF dan titel kelas welter
INSTAGRAM/@USMAN84KG
Kamaru Usman berpose dengan titel kelas BMF dan titel kelas welter

JUARA.NET - Legenda UFC, Georges St-Pierre, menyatakan Kamaru Usman sebagai petarung aktif terbaik di kelas pound-for-pound UFC.

Georges St-Pierre sebelumnya selama bertahun-tahun dianggap sebagai petarung pound-for-pound terbaik dan salah satu jagoan MMA terbesar yang pernah melangkah di arena.

Resmi tidak aktif berkompetisi sejak tahun 2017, Georges St-Pierre mengaku masih tetap mengikuti pertarungan yang berlangsung di UFC maupun kompetisi MMA lainnya.

Jagoan asal Kanada ini juga terus memantau perkembangan yang terjadi di mantan divisi yang pernah dirajainya, yakni kelas welter UFC.

Kerap memantau kelas welter UFC, Georges St-Pierre pastinya melihat perkembangan raja divisi itu sekarang, yaitu Kamaru Usman.

Tampil begitu berkuasa di kelas welter, Kamaru Usman mulai mengikuti jejak pendahulunya dengan berhasil meraih 14 kemenangan beruntun tanpa sekali pun kalah.

Pencapaian yang berhasil dimiliki Kamaru Usman di kelas welter ini bisa dibilang sudah melampaui rekor milik Georges St-Pierre, yakni 12 kemenangan beruntun.

Baca Juga: Berkuasa di Kelas Welter, Kamaru Usman Butuh Motivasi Juara Olimpiade


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.