Pertarungan Tak Layak, Kamaru Usman Cabik-cabik Jagoan Rasialis UFC

By Fiqri Al Awe - Jumat, 2 Juli 2021 | 21:00 WIB
Kamaru Usman melepas pukulan yang mengenai Colby Covington pada partai utama UFC 245 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, 14 Desember silam.
TWITTER.com/ufc
Kamaru Usman melepas pukulan yang mengenai Colby Covington pada partai utama UFC 245 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, 14 Desember silam.

JUARA.NET - Saking tak layaknya berduel, raja kelas welter UFC, Kamaru Usman, diklam bakal enteng kalahkan petarung rasialis, Colby Covington.

Kamaru Usman boleh jadi salah satu raja paling aktif di UFC tahun ini.

Bagaimana tidak? Kamaru Usman baru saja menggelar duel mematikan melawan Gilbert Burns pada jadwal UFC bulan Februari lalu.

Dua bulan berselang, yakni di bulan April, Kamaru Usman kembali naik oktagon UFC untuk berhadapan dengan lawan yang pernah ia kalahkan sebelumnya, Jorge Masvidal.

Usai Jorge Masvidal juga berhasil Kamaru Usman habisi, dengan cepat UFC menyediakan lawan baru untuknya, yakni Colby Covington.

Menariknya, penunjukan nama Colby Covington berbuah cibiran dari petarung elite kelas welter UFC lainnya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, giliran jagoan UFC, Stephen Thompson, yang mencibir wacana duel Kamaru Usman vs Colby Covington sembari membuat prediksi soal duel tersebut.

Baca Juga: Georges St-Pierre Bersabda, Kamaru Usman Jagoan Aktif Terbaik UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.