Dua Tahun Lagi Bebas dari UFC, Georges St-Pierre Mau Susul Jadi Petinju Betulan?

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 3 Juli 2021 | 06:00 WIB
Mantan petarung mixed martial arts, Georges St-Pierre.
instagram.com/georgesstpierre/
Mantan petarung mixed martial arts, Georges St-Pierre.

JUARA.NET - Legenda UFC, Georges St-Pierre, mengatakan dua tahun lagi dirinya bebas dari kontrak dan bisa jadi duelnya dengan Oscar De La Hoya bakal terwujud.

Beberapa bulan terakhir, jagat olahraga adu jotos sempat digegerkan dengan masalah yang terjadi di antara petinju legendaris, Oscar De La Hoya dengan Presiden UFC, Dana White.

Pasalnya, keributan ini terjadi disebabkan batalnya rencana duel dua legenda lintas olahraga adu jotos antara Oscar De La Hoya dengan mantan jagoan UFC, Georges St-Pierre, karena kehadiran Dana White.

Saking bencinya karena duel kontra Georges St-Pierre batal terhelat, Oscar De La Hoya bahkan menantang Dana White untuk bertarung dengannya di arena tinju.

GSP awalnya mengaku berminat untuk menghadapi Oscar De La Hoya, namun mantan juara kelas welter ini harus mengikuti perkataan Dana White karena masih terikat kontrak dengan UFC.

Mendapatkan penolakan dari bos, Georges St-Pierre mengaku tidak bisa marah kepada Dana White dan memilih untuk menuruti perkataan sang bos.

Selama wawancara bersama Sports Illustrated, Georges St-Pierre memberikan kabar gembira mengenai kontraknya bersama UFC.

Baca Juga: Georges St-Pierre Bersabda, Kamaru Usman Jagoan Aktif Terbaik UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.