Kerja Keras bagai Kuda, Paul Bersaudara Disanjung Si Tikus Perkasa

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 3 Juli 2021 | 18:00 WIB
Logan Paul dan Jake Paul.
TWITTER @JAKEPAUL
Logan Paul dan Jake Paul.

JUARA.NET - Jagoan kelas terbang ONE Championship, Demetrious Johnson, memberikan sanjungan pada Paul bersaudara karena berlatih keras layaknya atlet betulan.

Demetrious Johnson secara umum dikenal sebagai salah satu petarung terbaik sepanjang masa di MMA.

Tentunya segala pembicaraan yang keluar dari mulut jagoan berjulukan Si Tikus Perkasa ini perlu didengarkan.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Demetrious Johnson memberikan tanggapan mengenai sosok petinju YouTuber yang begitu menarik perhatian jagat olahraga adu jotos, yakni Jake Paul dan Logan Paul.

Demetrious Johnson mengaku tidak memiliki masalah dengan para selebritis dan YouTuber yang beralih profesi sebagai petarung atau petinju.

Faktanya, Demetrious Johnson percaya bahwa para YouTuber seperti Paul bersaudara telah berlatih begitu keras bagai kuda dibandingkan petarung lainnya dan dia mendukung hal itu.

Demetrious Johnson bahkan percaya bahwa apa yang dimiliki Paul bersaudara sekarang bisa membuat mereka menjadi sosok yang spesial di olahraga adu jotos.

"Ketika Anda memiliki uang tak terbatas, ketika Anda memiliki jutaan dolar dan tidak perlu melakukan pekerjaan dari pukul 9 pagi sampai 5 sore."

Baca Juga: Berguru ke Floyd Mayweather Jr, Tyron Woodley OTW Rampok Bank



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X