Siap-siap Afrika! Khabib Punya Proyek Baru dengan Legenda AC Milan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 4 Juli 2021 | 18:00 WIB
Khabib Nurmagomedov dan rekan-rekan berpose dengan eks pemain sepak bola tim AC Milan dan Real Madrid, Clarence Seedorf (baju biru langit).
INSTAGRAM/KHABIB_NURMAGOMEDOV
Khabib Nurmagomedov dan rekan-rekan berpose dengan eks pemain sepak bola tim AC Milan dan Real Madrid, Clarence Seedorf (baju biru langit).

JUARA.NET - Mantan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, berencana untuk membuat sebuah akademi sepak bola bersama dengan legenda AC Milan, Clarence Seedorf.

Meski dikenal sebagai petarung dan juara MMA, Khabib Nurmagomdov justru awalnya tidak terlalu menggemari olahraga adu jotos tersebut.

Jagoan asal Dagestan ini justru menggilai olahraga sepak bola sejak dirinya masih berusia muda.

Kecintaannya pada sepak bola terwujud dengan Khabib begitu mendukung klub sepak bola asal Spanyol, yakni Real Madrid.


Beberapa pemain Real Madrid bahkan sangat dikenali oleh Khabib Nurmagomedov di mana salah satunya adalah legenda AC Milan, yakni Clarence Seedorf.

Sempat bertemu dengan salah satu pemain klub idolanya, Khabib Nurmagomedov tentu memiliki pembicaraan yang menarik mengenai sepak bola saat bertemu Clarence Seedorf.

Khabib Nurmagomedov berencana melebarkan sayap bisnisnya di Afrika dengan membuka sebuah akademi sepak bola.

Meski Khabib tahu membuka bisnis akademi sepak bola di Afrika sangat sulit untuk mendapatkan keuntungan, namun demi memperbaiki kualitas pendidikan dan ekonomi anak-anak di Afrika melalui jalur sepak bola, Khabib mau melakukan hal itu.

Baca Juga: Khabib Sudah Gendut, Tidak Lagi Satu Kelas dengan Islam Makhachev



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X