UFC 264 - Tak Cuma Tinju, Conor McGregor Siapkan Banyak Senjata demi Dustin Poirier

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 4 Juli 2021 | 20:00 WIB
Dustin Poirier dan Conor McGregor pada sesi staredown menjelang UFC 257. UFC 257 akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, pada Minggu (24/1/2021) pagi WIB.
TWITTER.COM/UFC_ASIA
Dustin Poirier dan Conor McGregor pada sesi staredown menjelang UFC 257. UFC 257 akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, pada Minggu (24/1/2021) pagi WIB.

JUARA.NET - Bintang kelas ringan UFC, Conor McGregor, berjanji tampilkan banyak persenjataan untuk hadapi Dustin Poirier dalam gelaran UFC 264.

Pada pertemuan kedua Conor McGregor vs Dustin Poirier dalam gelaran UFC 257, The Notorious dihujani banyak kritik.

Menerima hasil kekalahan melalui KO pada ronde kedua, pendekatan tinju diduga menjadi penyebab kekalahan Conor McGregor.

Saat ini Conor McGregor dan Dustin Poirier telah mengantongi hasil 1-1 dalam seri pertarungan mereka.


Pertemuan pertama terjadi dalam gelaran UFC 178 pada September 2014, di mana saat itu Conor McGregor berhasil unggul melalui TKO pada ronde pertama.

Di pertemuan kedua, The Diamond berhasil membalas kekalahannya dalam gelaran UFC 257 yang dihelat pada bulan Januari lalu.

Usai pertandingan berakhir, keduanya sepakat untuk menuntaskan perseteruan mereka dalam laga trilogi.

Jelang trilogi UFC 264 pada 10 Juli nanti, Conor McGregor baru-baru ini melakukan sesi tanya jawab dengan penggemar melalui Instagram Live.

Baca Juga: UFC 264 - Menghormati McGregor, Legenda UFC Ini Tetap Dukung Poirier



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X