Moncer Bareng Pramac, Tim Utama Ducati Bukan Prioritas Johann Zarco

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 4 Juli 2021 | 22:00 WIB
Pembalap Pramac Racing, Johann Zarco, berpose setelah merebut posisi ketiga pada kualifikasi MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Italia, 29 Mei 2021.
TWITTER.COM/PRAMACRACING
Pembalap Pramac Racing, Johann Zarco, berpose setelah merebut posisi ketiga pada kualifikasi MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Italia, 29 Mei 2021.

JUARA.NET - Pembalap MotoGP dari tim Ducati Pramac Racing, Johann Zarco, mengaku tak terlalu memikirkan menjadi pembalap utama Ducati menggeser posisi Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

Pada awal musim balapan MotoGP 2021, tidak sedikit orang menduga bahwa penampilan Ducati akan lebih menonjol pada pembalap tim utama, Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

Hal ini ditunjukkan oleh performa Jack Miller dan Francesco Bagnaia, yang sukses finis di urutan ke-1 dan 2 pada seri balap MotoGP Spanyol 2021.

Tren positif bahkan terus ditunjukan Jack Miller bersama Ducati Lenovo dengan menjuarai MotoGP Prancis 2021.

Namun, sosok Johann Zarco bersama Ducati Pramac Racing berhasil mengejutkan banyak pihak dengan bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara MotoGP 2021.

Meski kerap tampil kurang menonjol, Johann Zarco justru mampu mengemas 122 poin selama 9 seri balapan sudah berlangsung.

Posisi Johann Zarco sekarang berselisih 34 poin dari kompatriotnya yang memperkuat Yamaha, yakni Fabio Quartararo dengan raihan 156 poin.

Berasal dari negara yang sama, yakni Prancis, hal ini tidak membuat Johann Zarco bersikap lunak kepada Fabio Quartararo.

Baca Juga: Sumpah Serapah Jadi Kata Terindah Valentino Rossi bagi Pembalap MotoGP Ini


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motosan.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.