Impian Sejak Kecil, Garrett Gerloff Perlu Pikir-pikir Pindah ke MotoGP

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 5 Juli 2021 | 08:00 WIB
Pembalap pengganti Franco Morbidelli, Garret Gerloff, saat mewakili Petronas Yamaha SRT pada seri kesembilan MotoGP Belanda 2021.
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Pembalap pengganti Franco Morbidelli, Garret Gerloff, saat mewakili Petronas Yamaha SRT pada seri kesembilan MotoGP Belanda 2021.

JUARA.NET - Pembalap GRT Yamaha Superbike, Garrett Gerloff, perlu pikir-pikir jika ingin bergabung ke MotoGP meski hal tersebut memang tujuan utamanya.

Garrett Gerloff, pembalap aktif di World Superbike, baru saja menjalani balapan pertamanya secara penuh di MotoGP.

Tampil bukan sebagai pembalap reguler, Garret Gerloff hadir di MotoGP Belanda 2021 menggantikan posisi Franco Morbidelli yang diterpa cedera.

Terhitung sudah dua kali Garret Gerloff tampil membalap di MotoGP.


Akan tetapi, penampilan pertama hanya dilakukan Gerloff saat sesi latihan bebas menggantikan Valentino Rossi di Grand Prix Eropa tahun lalu.

Menggantikan posisi Franco Morbidelli dalam waktu singkat tanpa persiapan apa pun, Garrett Gerloff mengaku mengalami kesulitan saat membalap di seri MotoGP Belanda 2021.

"Balapan berjalan cukup sulit karena terjadi dalam jangka waktu yang sangat pendek. Kemudian semuanya tiba-tiba menghantam saya," kata Garrett Gerloff dikutip Juara.net dari Motosan.es.

"Itu bagus dan saya belajar banyak hal. Kesempatan itu memberi saya motivasi untuk terus bergerak maju."

Pembalap asal Texas ini ternyata mampu tampil secara positif dan membuat Petronas SRT terkesan.

Baca Juga: Memang Nasib, Pinangan Manis Yamaha Ditolak Pembalap MotoGP Ini



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X