Sebut Motor Ducati di MotoGP Sulit Dikendarai, Valentino Rossi Berbohong?

By Fiqri Al Awe - Selasa, 6 Juli 2021 | 22:00 WIB
Valentino Rossi kala mengaspal bersama Ducati pada MotoGP 2012.
MotoGP
Valentino Rossi kala mengaspal bersama Ducati pada MotoGP 2012.

JUARA.NET - Pembalap pengembang, Michele Pirro, berkomentar seputar klaim legenda MotoGP, Valentino Rossi, yang menyebut motor Ducati sulit dikendarai.

Ducati menjadi salah satu tim kuat pada MotoGP 2021.

Total tiga pembalap MotoGP dari Ducati hingga kini masih nangkring manja dalam lima pembalap teratas dalam tabel klasemen sementara.

Andai mampu menjaga performanya di MotoGP 2021, bukan tidak mungkin Ducati keluar sebagai juara tim konstruktor atau malah menitipkan pembalapnya menjadi juara dunia.


Ironinya, performa mentereng Ducati tahun ini seolah berbanding terbalik dengan yang sebelumnya diperoleh legenda MotoGP, Valentino Rossi.

Mengaspal bersama Ducati dalam periode 2011-2012, Valentino Rossi harus mencicipi salah satu musim terpahit sepanjang kariernya.

Saat itu, pembalap MotoGP berjulukan The Doctor tersebut mengeluhkan motor Ducati yang sulit dikendarai.

Apakah klaim Valentino Rossi di masa itu hanyalah alasan belaka? Pembalap pengembang Ducati di MotoGP 2021, Michele Pirro, menyampaikan pendapatnya.

Baca Juga: Batal Tutup Buku di MotoGP, Valentino Rossi Coreng Filosofi Timnya Sendiri



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X