Lawan Terakhir, Bocah Ajaib Ogah Pensiun sebelum Bertemu Kamaru Usman

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 7 Juli 2021 | 21:30 WIB
Petarung UFC, Stephen Thompson.
TWITTER
Petarung UFC, Stephen Thompson.

JUARA.NET - Jagoan kelas welter UFC, Stephen Thompson, mengatakan dirinya tidak berniat mengakhiri karier sebelum menghadapi Kamaru Usman.

Sosok Kamaru Usman saat ini tampak begitu berkuasa di kelas welter UFC dengan tampil begitu dominan dan belum menunjukkan tanda-tanda superioritasnya bakal berakhir.

Sepanjang tahun 2021, Kamaru Usman bahkan sudah menaklukkan dua petarung elite kelas welter UFC melalui cara yang cukup brutal.

Jagoan yang sudah dikalahkan The Nigerian Nightmare tahun ini adalah Gilbert Burns dan Jorge Masvidal, keduanya sama-sama kalah melalui KO.

Tentu kedigdayaan Kamaru Usman di kelas welter mengundang hasrat Stephen Thompson untuk beradu pukulan di arena oktagon dengan sang juara kelas welter UFC.

Menjadi satu-satunya jagoan elite kelas welter UFC yang belum ditumbangkan Kamaru Usman, Stephen Thompson mengatakan dirinya sebagai petarung paling berbahaya untuk sang raja.

Jagoan berjulukan Bocah Ajaib alias Wonderboy ini percaya kemampuan pertarungan berdiri dan duel bawahnya mampu membuat Kamaru Usman mencicipi kekalahan perdana di UFC.

Baca Juga: UFC 264 – Suka Main Bawah, Gilbert Burns Bakal Dipaksa Bocah Ajaib Berdiri



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X