Terkagum-kagum Kemampuan Pedro Acosta, Jack Miller: Dia Bukan Bintang!

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 8 Juli 2021 | 07:00 WIB
Pembalap Moto3, Pedro Acosta.
TWITTER @REDBULL_KTM_AJO
Pembalap Moto3, Pedro Acosta.

JUARA.NET - Pembalap MotoGP dari tim Ducati, Jack Miller, dibuat kagum dengan kemampuan sensasi Moto3, Pedro Acosta, saat lakukan latihan bersama.

Pedro Acosta pada kompetisi Moto3 2021 tampil begitu mencolok dibandingkan pembalap lain meski berstatus sebagai debutan.

Bagaimana tidak? Sejauh ini Pedro Acosta berhasil memborong empat finis podium di mana tiga diantaranya menang secara beruntun.

Tentu pencapaian tersebut cukup untuk Pedro Acosta mengamankan posisinya berada di puncak klasemen sementara Moto3 2021.

Performa hebat milik Pedro Acosta di Moto3 tentu mencuri perhatian pembalap di kelas MotoGP.

Apalagi, pembalap berusia 17 tahun mulai disama-samakan dengan sosok Marc Marquez, yang dulu juga tampil ajaib saat masih membalap di kelas 125cc.

Namun, pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, merasa aneh kalau menganggap Pedro Acosta menjadi seorang bintang dengan kariernya masih terlalu dini di Moto3.

"Aki dan saya sudah mendiskusikan hal ini. Saya senang dengan kehadirannya berlatih bersama," kata Jack Miller dikutip Juara.net dari Crash.net.

"Seperti yang saya katakan, dia bukan seorang bintang besar. Dia bukan salah satu dari mereka yang berpikir dia lebih baik daripada orang lain di luar sana."

Baca Juga: Raja Moto2 2011 Komentari Kegemparan Bocah Ajaib Moto2 dan Moto3


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.