UFC 264 - Conor McGregor Siapkan Pukulan Mematikan untuk Mayat Poirier

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 8 Juli 2021 | 19:45 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).
TWITTER.COM/UFC
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).

JUARA.NET - Bintang UFC, Conor McGregor, tampak percaya diri bisa menang melalui KO dan menyebut Dustin Poirier sebagai mayat jelang UFC 264.

Duel ketiga Conor McGregor dan Dustin Poirier bakal menjadi headline dalam gelaran UFC 264 pada Minggu (11/7/2021) WIB di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Setelah sebelumnya dikalahkan Dustin Poirier melalui TKO di ronde kedua, Conor McGregor tidak ingin dipandang sudah habis dan mengatakan bahwa dirinya akan kembali.

Apalagi, Conor McGregor sudah menyatakan tidak ada lagi citra tuan baik-baik yang akan ditampilkan petarung asal Irlandia ini di UFC 264.

Sebelumnya Conor McGregor memang terlihat sedikit aneh dengan tidak bertingkah kurang ajar dan justru cenderung lebih sopan di UFC 257.

Setelah memutuskan citra jahat harus kembali, jelang laga trilogi Conor McGregor sudah mulai melakukan serangan psikologis kepada Dustin Poirier dengan memandangnya seperti sebuah mayat.

Melalui wawancara bersama The MacLife, Conor McGregor tidak peduli tentang apa pun mengenai Dustin Poirier.

Pada laga trilogi nanti, Conor McGregor merasa percaya diri mampu menyingkirkan Dustin Poirier.

"Sejujurnya, saya tidak peduli tentang dia," kata Conor McGregor dikutip Juara.net dari BJPenn.

Baca Juga: Awas Dustin Poirier! Conor McGregor di UFC 264 adalah Jenis yang Paling Gawat



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X