UFC 264 - Menang Lewat KO, Bocah Ajaib Mau Halangi Colby Covington

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 8 Juli 2021 | 21:15 WIB
Petarung UFC, Stephen Thompson.
TWITTER
Petarung UFC, Stephen Thompson.

JUARA.NET - Jagoan kelas welter, Stephen Thompsson, beharap menang melalui KO kala bersua Gilbert Burns di gelaran UFC 264.

Setelah 7 bulan menunggu, Stephen Thompson akhirnya kembali beraksi di oktagon pada akhir pekan nanti.

Kali ini Stephen Thompson akan bersua Gilbert Burns dalam gelaran UFC 264 yang akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (11/7/2021) WIB.

Jika berhasil melewati Gilbert Burns dengan kemenangan, peluang Stephen Thompson menghadapi Kamaru Usman seharusnya akan terbuka lebih lebar.

Namun, peluang tersebut jadi tertutup dengan kehadiran Colby Covington, yang dipastikan Presiden UFC, Dana White, menjadi lawan berikutnya untuk Kamaru Usman.

Demi menyuarakan pendapat bahwa dirinya layak menjadi lawan berikutnya untuk Kamaru Usman, Stephen Thompson perlu bekerja keras menghasilkan kemenangan terbaik saat bersua Gilbert Burns pada gelaran UFC 264 nanti.

Banyak pihak merasa Colby Covington tidak layak mendapatkan kesempatan untuk bersua Kamaru Usman dalam laga perebutan sabuk juara dan salah satunya Stephen Thompson.

Oleh sebab itu, jagoan berjulukan Bocah Ajaib alias Wonderboy ini berharap bisa menghasilkan kemenangan spektakuler lewat KO saat menghadapi Gilbert Burns.

Baca Juga: Terlalu Menggegerkan! UFC 264 Bakal Dikawal Langsung Presiden Amerika


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X