Demi Hadapi Jagoan Gangster UFC, Jake Paul Menelepon Setiap Hari

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 9 Juli 2021 | 05:45 WIB
YouTuber sekaligus petinju, Jake Paul.
TWITTER @JAKEPAUL
YouTuber sekaligus petinju, Jake Paul.

JUARA.NET - Rekan latihan Nate Diaz, Chris Avilia, mengatakan bahwa Jake Paul berkali-kali menghubungi jagoan gangster UFC itu untuk bisa bertarung dengannya di ring tinju.

Petinju YouTuber, Jake Paul, pada tahun ini kerap membuat keramaian di jagat olahraga adu jotos dengan menantang nama-nama besar petarung MMA untuk berduel dengannya di ring tinju.

Usai berhasil menghabisi mantan juara MMA, Ben Askren, Jake Paul mengincar nama Nate Diaz untuk menjadi lawan berikutnya.

Pertarungan terakhir yang dilakukan Nate Diaz berlangsung pada bulan Juni lalu dalam gelaran UFC 263 menghadapi Leon Edwards.

Nate Diaz ketika itu gagal memberikan hasil kemenangan pada penggemarnya usai ditaklukkan Leon Edwards melalui keputusan juri dengan angka mutlak.

Namun seperti biasanya, Nate Diaz berhasil menghibur penggemar sepanjang pertandingan berlangsung dan tetap dianggap sebagai pemenang versi penonton.

Meski menerima hasil kekalahan, Nate Diaz menyatakan bahwa dirinya ingin kembali bertarung di oktagon secepat mungkin.

Jake Paul kemudian tidak menyerah untuk menantang Nate Diaz berduel dengannya dalam pertarungan tinju.

Baca Juga: Tyron Woodley Dilatih Floyd Mayweather, Begini Respons Menohok Jake Paul



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X