UFC 264 - Mustahil Pensiun, UFC Butuh Conor McGregor Selamanya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 10 Juli 2021 | 06:00 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor, menangi laga kontra Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (18/1/2020).
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Petarung UFC, Conor McGregor, menangi laga kontra Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (18/1/2020).

JUARA.NET - Diprediksi bakal pensiun jika kembali kalah dari Dustin Poirier, Conor McGregor tutup kemungkinan tersebut dan bakal terus bertanding di UFC.

Conor McGregor akan tampil untuk ketiga kalinya menghadapi Dustin Poirier pada Minggu (11/7/2021) WIB di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kedua bintang kelas ringan UFC ini akan tampil sebagai headline dalam gelaran UFC 264 yang akan disaksikan penonton secara langsung di T-Mobile Arena.

Banyak pihak menduga jika Conor McGregor kembali merasakan kekalahan dari Dustin Poirier, maka kariernya sebagai petarung MMA akan berakhir secara permanen.

Pensiunnya Conor McGregor bukanlah hal yang mustahil terjadi jika kembali kalah dari Dustin Poirier mengingat usia The Notorious tak lagi muda.

Apalagi statusnya sebagai petarung MMA dengan bayaran termahal yang membuatnya sudah menjadi petarung MMA terkaya dengan statusnya pernah merajai kelas ringan dan bulu UFC.

Namun, melalui wawancara baru-baru ini, Conor McGregor membungkam kabar mengenai wacana dirinya akan pensiun jika kembali takluk di tangan Dustin Poirier.

Conor McGregor mengatakan bahwa dirinya begitu mencintai pertarungan dan akan terus melakukannya hingga waktu yang lama.

Baca Juga: UFC 264 - Kecanduan Trilogi, Conor McGregor Bakal Garap Nate Diaz


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : middleeasy.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X