Hasil UFC 264 - Sabuk Juara Cuma Mimpi, Bocah Ajaib Keok dari Pecundang Kamaru Usman

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 11 Juli 2021 | 11:08 WIB
Gilbert Burns mengalahkan Stephen Thompson dalam laga co-main event UFC 264, Minggu (11/7/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER
Gilbert Burns mengalahkan Stephen Thompson dalam laga co-main event UFC 264, Minggu (11/7/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - Mimpi mendapatkan laga perebutan sabuk juara harus dibuang jauh-jauh oleh Stephen Thompson setelah dia mendapatkan hasil UFC 264 yang jelek saat menghadapi Gilbert Burns, jagoan yang pernah dikalahkan sang raja kelas welter, Kamaru Usman.

Co-main event UFC 264, Minggu (11/7/2021) WIB di Las Vegas, adalah duel di kelas welter antara dua jagoan papan atas dalam daftar penantang, Gilbert Burns kontra Stephen Thompson.

Hasil UFC 264 yang mengesankan jelas dibutuhkan Gilbert Burns maupun Stephen Thompson untuk mengangkat status mereka sebagai calon penantang raja kelas welter, Kamaru Usman.

Bos UFC, Dana White, memang sudah mencanangkan Colby Covington akan menjadi lawan Kamaru Usman berikutnya.

Tetapi, siapa tahu, dengan penampilan impresif di UFC 264, Gilbert Burns atau Stephen Thompson bisa mengubah pendirian sang bos.

Baca Juga: Hasil UFC 264 - Bom Tinju Pecahkan Hidung Sudahi Duel Papan Atas Divisi Amanda Nunes

Burns kini merupakan penantang ranking 2 di kelas welter UFC sedangkan Thompson berada di posisi ke-4.

Gilbert Burns terakhir kalah dari Kamaru Usman di UFC 258 pada Februari lalu, tetapi sebelum itu dia mengukir 6 kemenangan beruntun.

Di lain pihak, Stephen Thompson berangkat mencari hasil UFC 264 terbaik dengan modal 2 kemenangan atas jagoan kaliber berat, Vicente Luque serta Geoff Neal.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,Fox Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X