Ejek Cedera Eks Juara Kelas Ringan UFC, Conor McGregor Tuai Karmanya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 12 Juli 2021 | 16:45 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, pasca-pertarungan melawan Dustin Poirer di acara utama UFC 264, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, pasca-pertarungan melawan Dustin Poirer di acara utama UFC 264, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).

JUARA.NET - Kejadian patah kaki yang dialami Conor McGregor pada UFC 264 malah membuat Rafael dos Anjos semringah saat mengomentari cedera tersebut.

Conor McGregor tampil untuk ketiga kalinya menghadapi Dustin Poirier dalam gelaran UFC 264, Minggu (11/7/2021) WIB, di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sesumbar bakal meraih kemenangan melalui KO, Conor McGregor justru mendapatkan musibah saat ingin menghabisi Dustin Poirier.

Musibah tersebut berupa cedera patah kaki yang memaksa Conor McGregor menelan 2 kekalahan secara beruntun dari lawan yang sama.

Tentu hasil ini bukan sesuatu yang diharapkan Conor McGregor mengingat waktu kamp pelatihan yang dijalaninya begitu lama.

Menariknya, musibah yang dialami Conor McGregor disambut gembira oleh mantan juara kelas ringan UFC, Rafael dos Anjos.

Memiliki dendam kesumat pada Conor McGregor, jagoan yang akrab disapa RDA ini kemudian menceritakan alasan kenapa dirinya begitu bahagia dengan cedera yang dialami The Notorious.

Pada lima tahun yang lalu, Conor McGregor sempat datang menjadi calon penantang Rafael dos Anjos pada gelaran UFC 196.

Baca Juga: Pelatih Ungkap Conor McGregor Sudah Cedera Engkel sebelum UFC 264



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X