Bonus Rp1 Miliar Berjalan Rutin, Bos UFC Sebut Anggaran Bisa Kacau!

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 12 Juli 2021 | 23:00 WIB
Presiden UFC, Dana White bicara pewaris gelar Khabib Nurmagomedov.
state.com
Presiden UFC, Dana White bicara pewaris gelar Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, mengatakan bahwa pemberian bonus sebesar 75 ribu dolar AS atau setara 1 miliar rupiah kepada para petarung tidak akan berjalan reguler.

UFC baru saja menghelat seri pertarungan terbesarnya di bulan Juli pada Minggu (11/7/2021) WIB dengan tajuk UFC 264.

Pada seri duel UFC 264, Dana White meningkatkan bonus pertarungan dari biasanya 50 ribu dolar AS (725 juta rupiah) menjadi 75 ribu dolar AS (1 miliar rupiah).

Hal itu dilakukan Dana White supaya bisa memberikan motivasi pada petarung untuk bisa menampilkan duel terbaik pada gelaran UFC 264.

Langkah Dana White terbukti manjur dengan penonton berhasil mendapatkan suguhan pertarungan yang menarik.

Setelah gelaran UFC 264 berakhir, pihak UFC memutuskan memberikan bonus sebesar 75 ribu dolar AS kepada kedua jagoan kelas bantam, Sean O'Malley dan Kris Moutinho, untuk penghargaan Fight of the Night.

Bonus sebesar 75 ribu dolar AS juga berhasil didapatkan oleh jagoan kelas berat UFC, Tai Tuivasa, dan jagoan kelas menengah, Dricus Du Plessis, untuk penghargaan Performance of the Night.

Baca Juga: Floyd Mayweather Tuai Berkah dari Buntungnya Kaki Conor McGregor


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.