Manny Pacquiao Sebut Saran Mayweather untuk Petinju Angker Tak Berguna

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 13 Juli 2021 | 07:15 WIB
Floyd Mayweather memukul Manny Pacquiao saat keduanya bertanding tinju untuk pertama kalinya di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 2 Mei 2015.
TWITTER.COM/BOXINGINSIDER
Floyd Mayweather memukul Manny Pacquiao saat keduanya bertanding tinju untuk pertama kalinya di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 2 Mei 2015.

JUARA.NET - Legenda tinju, Manny Pacquaio, menilai kemampuan Errol Spence Jr jauh lebih baik dan tak memerlukan saran dari Floyd Mayweather Jr.

Menghilang cukup lama dari jagat olahraga tinju, Manny Pacquiao tiba-tiba memberikan kabar mengejutkan tentang dirinya yang akan kembali beraksi di arena tinju.

Aksi comeback-nya terbilang tak tanggung-tanggung dan bisa disebut cari mati sebab Manny Pacquiao akan berhadapan dengan petinju mengerikan, Errol Spence Jr.

Berbeda dengan petinju sebayanya yang memilih melakoni laga ekshibisi menghadapi para selebritis dan YouTuber, petinju berjulukan PacMan ini justru menantang seorang pemegang dua gelar tinju bergengsi di kelas welter yang tak terkalahkan.

Mengetahui rencana pertarunga ini, Floyd Mayweather mengutarakan niatnya untuk membantu Errol Spence Jr.

Petinju berjulukan Money bahkan memberikan sarannya secara gratis pada Errol Spence Jr untuk bisa mengalahkan Manny Pacquiao.

Pasalnya, Floyd Mayweather Jr. pernah mengalahkan Manny Pacquiao di tahun 2015.

Berdasarkan hal tersebut, Mayweather ingin memberikan sedikit contekan untuk Spence.

Baca Juga: Manny Pacquiao Jadi Kambing Hitam Conor McGregor Keok di Tangan Dustin Poirier



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X