Lakukan Duel 100 Kali, Conor McGregor Tetap Kalah dari Dustin Poirier

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 15 Juli 2021 | 08:00 WIB
Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier di UFC 264, Minggu (11/7/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER @GGGAMINGBET
Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier di UFC 264, Minggu (11/7/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - Mantan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, yakin jika Conor McGregor lakukan duel sebanyak 100 kali melawan Dustin Poirier, hasilnya tetap akan berujung kekalahan.

Conor McGregor dan Dustin Poirier berjumpa untuk ketiga kalinya pada gelaran UFC 264 yang berlangsung pada Minggu (11/7/2021) WIB, di Las Vegas, Amerika Serikat.

Conor McGregor di awal ronde pertama sempat memberikan perlawanan yang cukup sengit terhadap Dustin Poirier.

Namun, semua itu berubah setelah Dustin Poirier berhasil membanting jagoan asal Irlandia tersebut ke lantai dan menyerangnya lewat permainan bawah.

Serangan ground and pound Dustin Poirier berhasil membuatnya unggul dengan angka 10-8 atas Conor McGregor dalam penilaian 2 dari 3 juri.

Kemudian, dengan ronde pertama menyisakan beberapa detik saja, petaka muncul untuk Conor McGregor.

Conor McGregor harus menerima kekalahan keduanya dari Dustin Poirier via TKO penghentian dokter karena mengalami cedera patah tulang pada kakinya.

Namun, meski kakinya patah, Khabib Nurmagomedov percaya sebanyak apa pun hingga 100 kali Conor McGregor menantang Dustin Poirier, jawabannya tetap akan berakhir kekalahan untuk The Notorious.

Baca Juga: 5 Jagoan Dagestan dari 2 Klan Obrak-abrik Bellator pada 31 Juli


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.