Bintang Idiot! Pelatih Khabib Kecam Ancaman Conor McGregor di UFC 264

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 15 Juli 2021 | 10:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, pasca-pertarungan melawan Dustin Poirer di acara utama UFC 264, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, pasca-pertarungan melawan Dustin Poirer di acara utama UFC 264, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).

JUARA.NET - Pelatih Khabib, Javier Mendez, mengecam ancaman yang dilakukan Conor McGregor kepada Dustin Poirier di UFC 264.

Bersama rekan-rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez merupakan salah satu saksi bentrokan panas yang dilakukan The Eagle dengan Conor McGregor di UFC 229.

Javier Mendez tentu tahu betul bagaimana menyebalkannya sikap Conor McGregor yang kurang ajar demi menghancurkan mental lawan.

Conor McGregor dikenal memiliki sikap angkuh dan kurang ajar dengan menyentil isu-isu sensitif melalui kata-kata untuk menyerang lawannya jelang pertarungan.

Secara terbuka, Javier Mendez menyuarakan ketidaksukaannya terhadap Conor McGregor dalam sebuah wawancara bersama Helen Yee.

Javier Mendez mengungkapkan bahwa dirinya selalu memendam ketidaksukaan terhadap Conor McGregor.

Pasalnya, jagoan berjulukan The Notorious beberapa kali melewati batasan dengan aksi perang kata-kata atau trash talk yang dia lakukan.

Baca Juga: Lakukan Duel 100 Kali, Conor McGregor Tetap Kalah dari Dustin Poirier



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com,YouTube

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X