3 Tahun Lagi, Jake Paul Jadi Juara Dunia Tinju Tantang Canelo Alvarez

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 15 Juli 2021 | 12:00 WIB
Youtuber yang berusaha menjadi petinju, Jake Paul.
TWITTER.COM/BOXINGSCENE
Youtuber yang berusaha menjadi petinju, Jake Paul.

JUARA.NET - Petinju YouTuber, Jake Paul, berencana dalam tiga tahun ke depan akan menantang Canelo Alvarez dan menjadi juara dunia.

Jake Paul merupakan artis YouTube yang beralih profesi menjadi petinju dan menggemparkan dunia olahraga adu jotos akhir-akhir ini.

YouTuber asal Amerika Serikat ini tengah melakukan persiapan untuk pertandingan tinju menghadapi mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley.

Sebelumnya Jake Paul berhasil mengalahkan mantan juara MMA, Ben Askren, melalui KO di ronde pertama.

Mengalahkan sosok Ben Askren yang dikenal lemah dalam gaya tarung striking atau menyerang, Jake Paul dirasa belum teruji untuk diakui sebagai petinju betulan.

Menghadapi Tyron Woodley, banyak pihak merasa lawannya kali ini akan menjadi ujian sesungguhnya untuk Jake Paul merintis karier sebagai petinju.

Pasalnya, Tyron Woodley dikenal sebagai salah satu petarung bertipe striker berbahaya saat masih berkompetisi di UFC dan kemampuannya dalam pukuklan lebih unggul daripada milik Ben Askren.

Baca Juga: Alami Kiamat di UFC 264, Conor McGregor Diklaim Butuh Jake Paul



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X